Selasa, 15 Februari 2011

Fitur terbaru dari Foto Facebook

Semakin hari semakin banyak saja orang yang menjadi member facebook, Di indonesia facebook menjadi sangat populer karena akses cepat dan fitur yang lengkap, menjadikan facebook tempat curhat, update status cepat dan yang lebih sering menjadi ajang cari jodoh.

Setelah memperkenalkan kemampuan upload foto high resolution pada Oktober 2010, di awal 2011 Facebook akan memperbarui pop up tampilan foto.

Saat pengguna meng-klik sebuah foto, pop up baru ini nantinya bakal muncul dengan background warna hitam. Pengguna pun dapat memberi komentar di bagian bawahnya.

Seperti dikutip detikINET dari Techtree, Rabu (15/2/2011), tampilan baru ini didesain agar pengguna lebih mudah dalam memberikan komentar, serta melakukan sharing foto.

Tampilan baru itu juga dapat digerakan dengan keyboard. Cukup tekan tanda arah kiri atau kanan pada keyboard untuk mengganti gambar. Jika bosan, tekan saja tombol escape, maka pop-up akan menutup.

Nah bagi anda yang ingin lebih narsis pasang foto-foto anda yang bagus, sapa tau ada Cewek facebook yang nyasar menyapa anda dan tertarik dengan anda. Selamat mencoba (Teh manis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar